• March 6, 2024
Luis Enrique dan Kylian Mbappe. (Foto: psg.fr)

Kylian Mbappe Bantah Ada Masalah dengan Pelatih PSG Luis Enrique

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe membantah adanya perselisihan antara dirinya dengan sang pelatih Luis Enrique.

Seperti yang diketahui, masa depan Mbappe menjadi tanda tanya besar dengan kabar yang beredar dirinya akan meninggalkan klub Ligue 1 tersebut.

Sejak mengumumkan Mbappe tidak akan meneken kontrak baru, Enrique tidak memainkan pencetak gol terbanyak PSG tersebut dalam satu laga penuh.

Sejak masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol kemenangan melawan Nantes, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak bermain penuh saat ditahan imbang Monaco dan Rennes.

Enrique bahkan menyebut timnya harus belajar bermain tanpa Mbappe, yang dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Baca juga: Luis Enrique Enggan Komentar Soal Kylian Mbappe

Mbappe lalu bermain penuh pada leg kedua babak 16 besar Champions League di kandang Real Sociedad pada Rabu (6/3) dini hari WIB.

Ia tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk membawa Les Parisiens unggul agregat 4-1 dan lolos ke perempat final.

Usai laga tersebut, Mbappe menegaskan tidak ada perselisihan dengan pelatih asal Spanyol tersebut dan memiliki hubungan yang sangat bagus dalam wawancara bersama Canal+.

“Saya tidak punya masalah dengan pelatih,” kata Mbappe, dilansir dari talkSport.

“Semuanya baik-baik saja dengan dia. Saya mempunyai masalah tetapi manajer bukanlah salah satu dari masalah tersebut.”

Enrique lalu menjelaskan soal waktu bermain pada beberapa laga terakhir. “Kylian akan mencetak 50 gol, membuat 25 assist dengan pelatih mana pun, tim mana pun.”

“Tampaknya, masa depan dia tidak akan di sini, jadi kami harus menguji solusi lain.”

Mbappe terus tampil gemilang pada musim ini dengan mencetak 34 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi dan juga tujuh asis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *