• May 6, 2024

Ange Postecoglou Kecewa Usai Tottenham Kalah dari Liverpool

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengakui kecewa usai timnya kalah 2-4 di kandang Liverpool pada lanjutan laga Premier League, Minggu (5/5) malam WIB.

Tim asal London Utara tersebut untuk pertama kalinya dalam 20 tahun kalah dalam empat laga di liga secara beruntun.

Baca juga: Pemain Pinjaman Man United Hannibal Terus Berjuang di Sevilla

Baca juga: Carlo Ancelotti : ‘Bellingham Telah Belajar Untuk Lebih Disiplin’

Padahal Tottenham tampil gemilang di awal musim saat tidak terkalahkan dalam 10 laga pertama, dengan meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun sejak itu penampilan Tottenham menurun tajam. Dari sempat menempati puncak klasemen, saat ini mereka terancam gagal lolos ke empat besar guna mendapatkan tiket ke Champions League.

“Jelas kecewa dengan hasilnya, tapi hari ini kami lebih seperti diri kami sendiri. Para pemain mencoba memainkan sepak bola kami dan mencoba menjadi tim yang kami inginkan. Itu memberi saya sesuatu untuk dikerjakan. Jadi, ya, hasil yang mengecewakan, tapi setidaknya kami mencoba memainkan sepak bola kami,” kata Postecoglou.

“Saya pikir sepak bola kami secara umum bagus. Tentu saja, ketika Anda kalah 4-0, rasanya aneh untuk mengatakannya, tapi saya pikir kami memiliki pijakan yang baik dalam permainan, hanya di lini depan, kami benar-benar kurang memiliki ketajaman dan keyakinan.”

Baca juga: Pelatih Real Madrid Ancelotti : ‘Luka Modric Tahu Dia Harus Menunggu’

Baca juga: Ketua Bayer Leverkusen Carro : ‘Real Madrid Pernah Mencoba Rekrut Havertz’

“Dan ketika itu terjadi, hal ini membuat lawan, Liverpool, merasa nyaman, sedangkan jika kami menciptakan beberapa peluang bagus dengan permainan kami yang bagus secara umum, hal itu mungkin akan membuat mereka berada di bawah tekanan yang lebih besar. Sisi sebaliknya adalah sepertiga depan mereka berbahaya ketika mereka masuk ke kotak penalti kami.”

“Kami memberikan diri kami sebuah gunung untuk didaki, tapi, sekali lagi, ketika kami bermain seperti diri kami sendiri, kami selalu menyelesaikan pertandingan dengan kuat, para pemain tidak mengendurkan keyakinan mereka dan kami mendapat beberapa gol, bisa saja mencetak lebih banyak gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *