• May 7, 2024

Edin Terzic Ingin Dortmund Main dengan Intensitas Tinggi Lawan PSG

Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic ingin timnya bermain dengan intensitas tinggi melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua semifinal Champions League.

Dortmund memiliki keunggulan satu gol setelah sebelumnya menang 1-0 di Signal Iduna Park lewat gol tunggal Niclas Fullkrug.

Baca juga: Alessandro Bastoni Akui Pemain Inter Milan Kelelahan

Baca juga: Emil Audero Kembali Catatkan Cleansheet bersama Inter Milan

“Kami menunjukkan permainan bagus pekan lalu, yang memberi kami sedikit keunggulan. Namun penampilan itu mungkin tidak akan cukup untuk membawa kami ke final,” kata Terzic.

“Kami harus melakukan semuanya bersama-sama besok, dengan rencana yang bagus, dengan ide yang bagus. Paris pasti akan melakukan yang lebih baik dibandingkan minggu lalu. Kami ingin mendapatkan tiket ke final ini. Kami akan mengatasinya bersama-sama besok.”

Namun Dortmund memiliki rekor buruk bermain di Parc de Princes. Dalam tiga kunjungan mereka, mereka tiga kali menderita kekalahan.

Pada pertemuan terakhir, Dortmund kalah 0-2 pada babak grup September lalu. Namun Dortmund gagal membalas kekalahan tersebut karena bermain imbang di laga kandang.

Terzic menegaskan timnya harus tampil lebih baik dari laga di babak grup. Ia ingin timnya bermain dengan intensitas tinggi untuk mencapai partai final di Wembley.

Baca juga: Moussa Niakhate Ungkap Strategi Main di Bulan Ramadan

Baca juga: Mark Noble Tuntut West Ham Menang atas Tottenham Hotspur

“Kami belum benar-benar menemukan diri kami sendiri. Kami kurang berani di banyak area. Dalam dua pertandingan di Dortmund, kami kemudian menunjukkan bahwa kami bisa bermain sangat berbeda melawan PSG,” ujar Terzic.

“Mereka punya misi, kami punya impian besar… ada cukup banyak hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik, karena mereka akan melakukannya dengan lebih baik.”

“Salah satu keberhasilannya adalah menghadirkan intensitas tersebut ke dalam lapangan. Jika perlu, kami akan berlari sejauh 20 kilometer lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *