• May 13, 2024

Meski Kalahkan Roma, Gasperini Frustrasi dengan Lini Depan Atalanta

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merasa frustrasi dengan lini depan timnya, meski menang 2-1 atas Roma dalam lanjutan laga Serie A, Senin (13/5).

La Dea melanjutkan performa gemilangnya pada musim ini dan berpeluang untuk mengamankan posisi lima besar guna lolos ke Champions League musim depan. Selain itu, klub asal Bergamo ini juga berhasil mencapai final Coppa Italia dan final Europa League.

Charles De Ketelaere tampil gemilang dengan dua golnya pada laga ini dalam 20 menit. Pemain asal Belgia tersebut dan juga Teun Koopmeiners juga memiliki peluang lainnya yang membentur tiang gawang. Sementara Roma memangkas jarak lewat gol penalti Lorenzo Pellegrini menit ke-66.

“Saya tidak tahu apakah kami mendapat pelajaran, selain kami memiliki begitu banyak peluang mencetak gol dan tidak membidik dengan benar, jika tidak, kami akan mematikannya lebih awal,” kata Gasperini kepada DAZN.

Baca juga:

Conor Bradley Beri Pujian Untuk Alexis Mac Allister Usai Liverpool Kalahkan Brighton
Arsenal Juara Women’s League Cup Usai Menang 1-0 atas Chelsea
Menang Comeback atas Brighton, Alexis Mac Allister Sebut Liverpool Punya Mental Bagus 
Alexis Mac Allister Puji Mentalitas Mohamed Salah Usai Cetak Gol Kemenangan Lawan Brighton

“Meski begitu kami terus mendapatkan peluang di akhir pertandingan, beberapa di antaranya luar biasa, dan membiarkan pertandingan terbuka hingga peluit akhir dibunyikan. Gagal memenangkan pertandingan ini akan menimbulkan banyak masalah bagi kami.”

Soal performa De Ketelaere, Gasperini mengatakan, “Semua orang tahu dia bisa bermain, atau Milan tidak akan melakukan investasi seperti itu. Dia pantas mendapat pujian, dia bergerak ke mana-mana, kanan, kiri, dan tengah malam ini. Intinya, dia harus berada dalam kondisi yang baik, dia cerdas, dia tahu sepak bola dan tidak sulit untuk memindahkannya.”

“Dia punya inisiatif, fisik, dan menurut saya masih ada ruang untuk berkembang. Dalam pertandingan fisik seperti ini, dia luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *