• May 14, 2024

Berharap Rebut Gelar Premier League, Saliba Sebut Arsenal Jadi Fans Tottenham 

Bek Arsenal William Saliba menyebut seluruh skuad the Gunners akan menjadi pendukung rival dan sesama tim asal London Utara, Tottenham Hotspur, yang akan menghadapi Manchester City pada Rabu (15/5).

The Gunners masih menjaga harapan mereka untuk meraih gelar liga pertama sejak 2004 lalu usai menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat skuad asuhan Mikel Arteta tersebut berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari City, yang masih menyimpan satu laga.

City sendiri akan menghadapi lawan berat saat bertamu ke kandang Spurs. Pertandingan sebelumnya di liga pada Desember lalu berakhir dengan skor imbang 3-3 dan Saliba akan menyampingkan persaingan dengan Spurs, berharap mereka bisa mencuri poin di laga tersebut.

Meski membuka peluang juara bagi Arsenal, kemenangan bagi Spurs akan membuka peluang tim besutan Ange Postecoglou tersebut untuk lolos ke Champions League musim depan.

Baca juga:

Erik ten Hag Beberkan Alasan Gantikan Alejandro Garnacho Saat Ditahan Imbang Bournemouth
Mikel Arteta Akui Arsenal Kurang Tajam di Depan Gawang 
James Maddison Salahi Tottenham Hotspur Terlalu Main Aman
Arsenal Masih Optimis Bisa Bangkit Lawan Bayern Munich di Champions League

“Mereka [Spurs] akan berusaha untuk menang,” kata Saliba. “Penggemar mereka tidak ingin mereka menang melawan City, tapi mereka adalah pesaing yang baik, jadi mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk menang.”

“Saya rasa [itu tidak mengubah apa pun bagi para pemain Tottenham], karena mereka ingin bermain di Champions League musim depan.”

“Tottenham adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan kami melawan mereka tidak mudah. Saya harap mereka akan berada dalam kondisi terbaiknya. Semua tim [Arsenal] akan menjadi pendukung Tottenham pada hari Selasa. Mari kita berdoa untuk hari Selasa.”

“Saya harap ini akan menjadi minggu yang baik. Kami melakukan tugas kami hari ini. Kami memiliki tugas lain minggu depan dan mari kita lihat apa yang terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *