• May 15, 2024

Malick Thiaw Desak AC Milan Dengarkan Keluhan Fans

Pemain AC Milan Malick Thiaw mendesak klubnya untuk mendengarkan keluhan ultras Milan, yang melayangkan protes pada laga terakhir.

Rossoneri berada dalam tekanan usai kalah dalam perebutan gelar juara Serie A, yang membuat posisi sang pelatih Stefano Pioli diragukan pada musim depan.

Para ultras Milan juga tidak hanya diam dengan situasi ini, yang melayangkan protes dan menunjukkan spanduk, serta meninggalkan stadion lebih cepat.

Soal protes tersebut, Thiaw mengatakan, “Kami memahaminya, juga karena Milan adalah tim hebat. Penggemar kami berhak marah, karena mereka menunjukkan cinta. Dan kami sebagai pemain tahu bahwa kami pasti harus berbuat lebih baik.”

“Bahwa masyarakat tidak puas dengan kinerja kami adalah sesuatu yang bisa diterima. Kami juga harus tahu bagaimana mendengarkan, berpikir bahwa kami bisa memperoleh hasil berbeda musim depan.”

Baca juga:

Harvey Elliott: Ditinggalkan Chelsea karena Fisiknya, Kini Bersinar di Liverpool
Pep Guardiola: Keyakinan pada Potensi Gvardiol dalam Membawa Manchester City Menuju Sukses
Manchester United Tetap Memegang Van de Beek Meskipun Penolakan Pindah
Pujian Florentino Perez kepada Ancelotti dan Prestasi Real Madrid di Parade Juara La Liga

Soal performanya musim ini, bek asal Jerman ini menambahkan, “Katakan saja itu adalah pelajaran terus-menerus, ketika sesuatu tidak berjalan baik, Anda harus belajar. Juga, karena secara pribadi saya mengalami beberapa cedera. Namun yang penting jangan menyerah dan berusaha berbuat lebih baik.”

“Ke depan, yang terpenting adalah selalu menyediakan diri. Kemudian saya bisa berbuat lebih baik, saya ulangi, dan mengincar pertumbuhan fisik dan mental. Jika Anda tidak memiliki komponen-komponen ini, mustahil untuk mengambil langkah lebih lanjut.”

Milan saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara, meraih 74 poin dengan dua laga tersisa. Rival sekotanya Inter Milan berhasil memastikan gelar juara bulan lalu di kandang Milan di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *