• May 18, 2024

Massimiliano Allegri Ngamuk Sampai Ancam Jurnalis Italia

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan mengamuk dan mengancam editor Tuttosport Guido Vaciago, usai Bianconeri menjuarai Coppa Italia, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Terdapat laporan terjadi keributan antara Allegri dan Vaciago usai laga tersebut. Vaciago sendiri menyatakan dirinya menjadi target amukan pelatih berusia 56 tahun ini.

Menurut Vaciago, Allegri mengatakan, “Editor sialan, tulis kebenaran di koran Anda, bukan apa yang dikatakan klub kepada Anda.”

Vaciago menjawab dengan meminta Allegri untuk tetap tenang dan menjelaskan kebenaran mana yang harus ia tulis, namun pertikaian tersebut belum berakhir.

Allegri lalu dilaporkan mendorong jurnalis tersebut dan meletakkan jarinya di bawah hidungnya, mengatakan: “Saya tahu di mana menemukan Anda. Saya akan datang, dan Saya akan mencabut kedua telinga Anda. Saya akan datang dan memukul wajah Anda, tulis kebenaran di koran Anda.”

Baca juga:

Quartararo Optimis Meski Gagal Finis di GP Prancis
Marquez Mengakui Belum Selevel dengan Martin dan Bagnaia dalam Persaingan Juara MotoGP
Carlo Ancelotti Pertimbangkan Courtois untuk Final Liga Champions
Ancelotti Beri Lampu Hijau untuk Lebih Banyak Waktu Bermain Arda Güler

Insiden ini terjadi sebelum Allegri menghadiri jumpa pers usai pertandingan tersebut, di mana sang pelatih terlihat emosional dan meneteskan air mata.

Allegri sendiri juga menunjukkan amukannya pada laga final Coppa Italia kontra Atalanta tersebut. Ia kehilangan kesabarannya dan melemparkan jas dan dasinya, yang membuatnya dikartu merah oleh wasit.

Hal tersebut karena Allegri terlihat tidak puas dengan keputusan wasit karena tidak memberikan pelanggaran kepada Danilo di kotak penalti. Saat itu Juventus memiliki keunggulan tipis 1-0 dan nyaris gagal meraih satu-satunya trofi pada musim ini.

Ia lalu membuka dengan kasar jasnya, serta nyaris membuka bajunya sambil berteriak kepada wasit keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *