• May 27, 2024
Erik ten Hag

Erik Ten Hag Sebut Dirinya Bisa Sukses di Klub Lain Meski Dipecat Manchester United

Erik ten Hag memberikan tanggapan tegas terhadap spekulasi yang beredar tentang masa depannya di Manchester United, dengan menegaskan kesiapannya untuk terus memenangkan trofi kemanapun dirinya pergi.

Respons ini dilontarkan menyusul kemenangan 2-1 United atas Manchester City di final FA Cup, dengan gol dari Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo memastikan kemenangan tersebut.

Di tengah laporan bahwa Ten Hag mungkin akan digantikan terlepas dari hasil FA Cup, pelatih asal Belanda itu menekankan komitmennya terhadap proyek jangka panjang United.

“Saya tidak memikirkan hal ini,” kata Ten Hag. “Saya sedang dalam sebuah proyek dan kami berada tepat di tempat yang kami inginkan. Kami sedang membangun sebuah tim.”

Baca juga:

Jorge Martin: Le Mans Jadi Penentu Arah MotoGP 2024
Robbie Fowler: Klopp Adalah Anugerah bagi Liverpool
Cole Palmer Kirim Salam Perpisahan Hangat untuk Pochettino
Pep Guardiola Dinobatkan Sebagai Manajer Liga Premier Terbaik Tahun Ini

Ten Hag bergabung dengan United pada musim 2022-23, memenangkan Carabao Cup dan membawa tim ke tiga final dalam dua tahun. Terlepas dari pencapaian ini, United berada di peringkat kedelapan pada klasemen akhir  di Premier League yang berujung dengan kritik signifikan. Namun Ten Hag beralasan hasil tersebut karena skuadnya yang dilanda cedera.

Berkaca pada kemajuan tim, Ten Hag menyoroti pentingnya memenangkan trofi dan perkembangan pemain muda seperti Kobbie Mainoo, yang tampil mengesankan di final FA Cup setelah sempat mengalami cedera di awal musim.

Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi karena itulah yang saya lakukan sepanjang karier saya,” tegas Ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *