• May 28, 2024
Unai Emery

Aston Villa Lolos ke Champions League, Unai Emery Dapat Kontrak Baru Lima Tahun

Aston Villa akan berpartisipasi di Champions League musim depan setelah berhasil menempati posisi keempat di Premier League musim ini. Klub ini belum pernah mencapai prestasi tersebut di era Champions League modern, meskipun pernah menjadi juara European Cup pada 1982.

Keberhasilan ini dicapai di bawah asuhan Unai Emery, yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya hingga 2029. Emery, yang sebelumnya pernah melatih Sevilla, Arsenal, dan Paris Saint-Germain, telah membawa Villa dari posisi ke-17 saat pertama kali bergabung menjadi salah satu dari empat tim terbaik di Inggris.

“Saya sangat senang mengambil langkah ini dan tanggung jawab memimpin klub ini,” ujar Emery. Dukungan dari pemilik, Wes Edens dan Nassef Sawiris, serta struktur manajemen yang solid, telah membantu Emery dalam membawa Villa ke tingkat yang lebih tinggi. Emery juga mengapresiasi dukungan para suporter yang selalu setia mendukung tim.

Baca juga:

Roy Keane : ‘Erling Haaland Seperti Pemain Kualitas Liga 2’
Carlo Ancelotti: ‘Courtois Siap Berlaga di Final’
Mohamed Salah Sampaikan Penghargaan kepada Jurgen Klopp
Sergi Roberto: Xavi adalah Teman dan Pelatih yang Penting

“Sejak saya datang ke Villa bersama Wes [Edens] dan Nassef [Sawiris], kami selalu menemukan lingkungan dan struktur terbaik untuk mengembangkan proyek dengan ambisi tertinggi.”

“Seluruh struktur sepakbola dengan Monchi dan Damian  [Vidagany] serta pemilik, kami berbagi visi dan tujuan yang sama.”

“Ada hubungan yang hebat di Aston Villa. Dan unsur dukungan suporter juga menjadi pembeda rasa seperti di rumah sendiri. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan tanpa batas menuju impian kami.”

Ketua Villa, Nassef Sawiris, menambahkan, “Kami sangat antusias dengan masa depan klub ini, terutama memasuki tahun bersejarah kami yang ke-150.” Dengan Emery di pucuk pimpinan, Villa berharap dapat menciptakan era baru yang penuh prestasi, mengulangi kejayaan yang pernah diraih pada masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *