• May 29, 2024
Luke Shaw

Luke Shaw Jelaskan Usaha Pemulihannya untuk Kembali ke Lapangan

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan pembelaan terkait loyalitasnya kepada klub setelah absen sejak Februari akibat cedera saat melawan Luton Town. Cedera tersebut tidak menghentikan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk memasukkan namanya ke dalam skuad sementara untuk Piala Eropa 2024 di Jerman.

Dalam pernyataannya di media sosial, Shaw menjelaskan alasan dirinya tidak bisa membantu United di beberapa pekan terakhir. “Ini jelas merupakan musim yang paling membuat frustrasi bagi saya, saya mengalami kemunduran demi kemunduran dan telah bekerja sangat keras untuk kembali bugar tetapi segalanya tidak berjalan sesuai keinginan saya,” tulis Shaw.

Baca juga:

Evaluasi Akhir Musim: Erik ten Hag di Bawah Tekanan
Diego Simeone: “Musim Panas Ini Krusial untuk Atletico”
Man United Eksplorasi Opsi untuk Gantikan Erik ten Hag
Unai Emery Dapat Hadiah Kontrak Berdurasi Lima Tahun dari Aston Villa

Meskipun hanya tampil dalam 15 laga di semua kompetisi musim ini, Shaw tetap menjadi pilihan Southgate karena kurangnya opsi di pos bek kiri. Shaw menyatakan bahwa dia berpacu dengan waktu untuk pulih 100% agar bisa bermain di Piala Eropa. “Kenyataannya adalah saya tidak 100% fit untuk keduanya (klub dan timnas) saat ini tetapi saya melakukan semua yang saya bisa dan terus berupaya untuk mencapainya,” tambahnya.

Pembelaan Shaw menunjukkan dedikasinya untuk kembali ke lapangan dan membantu baik Manchester United maupun timnas Inggris. Shaw, yang telah bersama United selama 10 tahun, menegaskan komitmennya untuk terus berjuang melalui masa-masa sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *