• June 25, 2024
Luka Modric

Italia Gagalkan Kemenangan Kroasia Lewat Gol Menit Akhir

Italia berhasil menahan imbang Kroasia 1-1 lewat gol di menit akhir dari Mattia Zaccagni pada laga Piala Eropa, Selasa dini hari.

Luka Modric sebelumnya membawa Kroasia unggul di menit ke-55, namun kegagalan menjaga keunggulan hingga menit akhir membuat mereka harus puas dengan satu poin.

Dengan hasil ini, Italia menjadi runner-up Grup C di bawah Spanyol, sementara Kroasia berada di posisi sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

Peluang Kroasia untuk lolos masih ada, namun sangat kecil karena hanya memiliki dua poin dengan selisih gol -3.

Modric menyebut hasil imbang ini sebagai salah satu yang paling menyakitkan dalam karirnya, seraya berharap bisa terus bermain meski usianya sudah 38 tahun.

Baca juga:

“Kami terus berjuang sampai akhir tapi sayangnya sepak bola malam ini tanpa ampun, sepak bola kejam,” kata Modric.

“Tidak hanya hari ini tetapi juga di pertandingan terakhir kami ketika kami kebobolan gol di menit-menit akhir (melawan Albania).”

“Sulit ketika Anda kalah seperti ini untuk menemukan kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Tentu saja kami perlu bangkit kembali, tetapi itulah yang terjadi.”

“Mungkin ini tidak adil karena kami semua berjuang untuk Kroasia dari peluit pertama hingga akhir, para dewa sepakbola tidak selalu tersenyum kepada kami.”

M88 menyediakan platform permainan untuk hiburan dan kegembiraan yang menguntungkan.

“Saya juga ingin terus bermain selamanya, namun mungkin akan tiba saatnya saya harus gantung sepatu,” tambah Modric. “Saya akan terus bermain tetapi saya tidak tahu berapa lama lagi.”

“Sulit untuk mengalahkan pertandingan Turki pada tahun 2008, pertandingan ini mungkin tak jauh berbeda,” kata Modric. “Ini tentu menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi kami dan timnas Kroasia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *