• January 31, 2024
Rob Edwards. (Foto: https://twitter.com/lutontown)

Rob Edwards Sebut Luton Town Ganas Usai Menang Telak 4-0 atas Brighton

Pelatih Luton Town Rob Edwards menyebut timnya bermain ganas udai menggasak Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 di Kenilworth Road pada laga Premier League, Rabu (31/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Luton unggul cepat dengan golnya tak lama usai kick off yang dicetak oleh Elijah Adebayo.

Luton lalu unggul dua gol dua menit kemudian lewat gol pemain sayap mereka Chiedozie Ogbene.

Sebelum turun minum, Adebayo menjadikan skor 3-0, sebelum mencetak hattrick usai jeda untuk menjadikan skor 4-0.

Selain berhasil menang telak, Luton juga mendapatkan kabar bagus ketika kaptennya Tom Lockyer, yang menjadi inspirasi dengan hadir di stadion untuk pertama kalinya usai insiden serangan jantung.

“Itu adalah malam yang baik bagi kami, bukan?” kata ROb, dilansir dari Sky Sports.

“Itu dimulai dengan Locks (panggilan Lockyer) keluar dan melihat para penggemar, yang mampu menunjukkan cinta, dukungan, dan penghargaan mereka padanya.”

“Kemudian kami pergi dan memberikan penampilan yang luar biasa. Saya sangat bangga dan itu adalah malam yang luar biasa bagi kami.”

“Anda mencoba memulai dengan agresif dan menyerang, namun kami juga mengawali dengan baik melalui gol-gol.”

“Saya pikir ketika Anda menghadapi tim papan atas – dan Brighton adalah tim tersebut – mereka berbahaya. Kami mencetak dua gol dalam dua menit, jadi mengapa mereka tidak bisa?”

Baca juga: Bryan Cristante Akui Sedih Ditinggalkan Jose Mourinho

“Kami dihukum dengan cepat tahun ini oleh tim-tim papan atas lainnya, jadi penting bagi kami untuk tetap tenang dan terus berusaha melakukan hal yang benar. Itulah yang benar-benar mengesankan dari kami malam ini – kami tak kenal lelah.”

“Bagus, tapi masih hanya tiga poin. Itu bagus untuk kepercayaan diri dan keyakinan kami. Saya pikir kami bermain bagus dan saya pikir kami sudah bermain bagus untuk waktu yang lama.”

“Saya tahu malam ini akan menjadi berita utama karena hasil dan siapa yang dilawan, saya mengerti. Malam ini kami bermain ganas dan mungkin kami bisa sedikit lebih ganas, jadi saya masih melompat-lompat pada kedudukan 4-0.”

Luton naik ke peringkat 17 dengan 19 poin setelah 21 pertandingan dan kemenangan mereka ditambah dengan hasil imbang Everton di Craven Cottage membawa tim Merseyside itu kembali ke zona degradasi dengan 18 poin dari 22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *